Cari Blog Ini

Hati yang Dipilih (Cinta Pandangan Pertama)

  • 0

Hati itu nda memilih, hati itu dipilih ~ Quetos Perahu Kertas

Nah dari sana terpikir bahwa hati itu dipilih dan hati itu tak perlu memilih karena ia selalu tau kemana harus berlabuh, soo hati itu akan berlabuh disaat yg tepat dimana hati itu telah menemukan tambatan hati itu sendiri. Hati, kalo berbicara tentang hati *bukan hati yg bisa dimakan ya -_-* pasti semua orang tau kalo hati itu sangat peka, hati itu tak dapat dipermainkan, hati itu mudah luka dan mudah juga sakit, ya kalo disakiti. Intinya hati itu dipilih deh :D    

Berbicara tentang hati manusia, contohnya aku. Aku mungkin selalu gagal dalam menemukan tambatan hati maksudnya kekasih yg diinginkan, kekasih yg sepemikiran, entah mengapa dan mengapa ?? mungkin saja aku salah dalam cara pendekatannya, dia tidak suka tampangku atau saja aku sedang merebut gebetan orang -_- dan ini yang lebih fatal pernah mengecewakan seseorang. nah disitulah muncul rasa sakit dalam hati dan terus bertanya-tanya kapan aku bisa menemukannya. Bercerita tentang masa sekarangku ini bukan masa yang dulu-dulu, masa dimana aku yang pernah beberapa kali gagal dalam menemukan cinta (ditolak) . Disini aku mau bercerita, bercerita tentang hati dan bercerita tentang cinta yang muncul secara tiba-tiba dan secara tidak sengaja :)    

Hemm sekitar beberapa hari yg lalu : waktu itu aku lagi buka akun twitterku dan iseng-iseng ngeliat tweet orang-orang. Ada yang sedang galau lah, bahagia hatinya lah, dll wkwk. Tak sengaja aku liat foto seorang cewek cantik yg manis yg berada disamping time line ku, lalu kubuka aja twitter cewek itu dan langsung aku follow aja dia dan langsung aku suruh untuk ngefollback aku balik, ga lama setelah itu, ehh ternyata dia ngefollback aku, ihh senengnya *gaya najis ala dika*, dia itu memiliki wajah cantik dan ayu, senyumnya itu indah banget makanya aku suka hehe. Dan entah kenapa pada saat itu aku merasa ada yang sedikit berbeda,tubuhku merasa panas, aku merasa berbunga-bunga, mungkin saja aku lagi jatuh cinta pada pandangan pertama padanya walaupun hanya cuma ngeliat fotonya aja -__-  

Iseng-iseng aku buat sebuah tweet yg mengatas namakannya, karna waktu itu aku benar-benar merasa jatuh cinta dengan cewek itu walupun hanya dengan foto. *beberapa jam kemudian* tak disangka salah satu temenku sms aku, gini smsnya "cieeee wn *toootttt* kah wahini", lantas kubilang, " apanya km nih, kada mangarti aku", ya jelas lah aku ga ngerti *bingung* tetapi setelah kupikir-pikir tadi siang aku ngetweet sesuatu yg aneh juga tentang seorang cewek yg aku sukai. Setelah berbincang-bincang dengan temanku ehh ternyata mereka temenan, maksudnya temanku ini berteman dengan cewek yang aku suka itu, wah sungguh tak diduga-duga dan tak disangka-sangka, ini kesempatan yang baik :)  

Setelah berbicara panjang dengan temanku itu lewat sms ternyata dia dukung aku lo pacaran sama dia, karena cewek yang aku suka itu ternyata jomblo juga dari sepengetahuan temenku itu , ya seperti aku hehe *Alhamdulillah* tetapi dari hati kecilku berbicara bahwa mungkin saja aku hanya akan mengganggu hidupnya karena mungkin saja si cewek itu sedang dekat dengan seseorang atau sedang pacaran dengan seseorang tanpa sepengetahuan temanku ini. Tapi mungkin bagiku ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan tambatan hatiku atau mungkin dialah yang kucari selama ini *ngimpi* -__- jadi ga kusia-siakan.  

Keesokan harinya temanku ini memberikan nomor hp si cewek itu dengan sepengetahuan cewek itu sendiri juga karena aku bilang harus minta izin dulu sama orangnya kalo mau kenalan hehe, dan ternyata dia mau ngasih nomornya kepadaku, aseekk *jungkir-balik* :D  

Setelah mendapatkan nomor cewek itu aku langsung sms aja dia, aku bilang "Hei, boleh kenalan lah?", jawabnya "Ya boleh, siapa?". dan bla bla bla sms yang aku kirim ke dia dan jawabannya cuma sepatah dua kata tapi menurutku aja, tapi dia orangnya baik juga kok tapi mungkin dia cuma berhati-hati aja sama orang yg baru dia kenal *itu wajar*.  

Keesokan harinya aku tetap ingin mengenalinya tapi dia masih saja seperti yg kemarin,ya agak sedikit cuek tapi dia baik kok, sayangnya dia cuma ga kepo sama sekali aja sama aku :| tapi entah kenapa dia selalu ada dipikiranku.  

Dan sampai saat ini kami masih tetap berhubungan (sms'an) dan sekarang ada sih perubahan sedikit dari gaya smsnya dan kami juga sering bercanda tawa bersama, membicarakan hal yg gila hehe, tapi dari tujuan awal aku memang ingin dekat dengannya, ingin berteman, bersahabat dan mungkin juga ___ hehe, aku tau mungkin ini terlalu cepat untuk itu dan juga kami baru saja kenalan. Aku tau mungkin disana dia agak sedikit risih dengan sikapku ini dengan semua kekepoanku, karena mungkin juga aku tidak tau apa-apa tentang hidupnya, belum tau semuanya, so kenal sama dia. Mungkin rasa ini terlalu cepat juga datang, terlalu singkat, tapi inilah yg namanya cinta, cinta bisa datang kapan saja dimana saja tanpa harus bilang-bilang.  

Sekarang aku hanya bisa berharap sama dia walaupun berharap itu buat aku nyesek, berharap bahwa dia adalah tambatan hatiku, bahwa dia akan menjadi teman terbaikku, sahabatku. sekarang aku hanya bisa berusaha untuk mendapatkan hatinya :) tapi apabila semua itu hanyalah mimpi atau tidak mungkin akan akan terjadi mungkin aku akan pasrah aja dan memilih untuk berteman saja dengannya, karena memang sebuah hubungan itu tidak bisa dipaksakan. Intinya sekarang aku hanya harus berteman saja dulu dan tidak salahnya juga untuk berharap walaupun sakit yang akan kurasa apabila semua tak akan pernah terjadi :')

Aku percaya pada suatu saat nanti aku akan menemukan sosok yg aku cari selama ini, mungkin dia yang sedang aku dambakan atau mungkin juga seseorang yang jauh disana :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penguins